Sunday, May 13, 2012

What is the meaning of SALTING? Part 2


Bertemuu lagi diacara Silver Ways.. bersama Muti Teguuh *pedee abizz* Ceidot lagi ya.. Masih panjang ceritanya..

Malah cerita yang orang lain, aku juga ternyata *terrnyaataa* tapi ngga ada sangkut pautnya dengan dunia perCINTRONG an.. muahaha..






Ceritanya gini, aku lagi sore-sore nungguin jemputan. Jemputanku memang terkenal dengan
KETERLAMBARAN yang berada di peringkat tertinggi klasemen liga inggris *ehh* Di jemputanku hanya ada 3 orang penghuni *selain supir* Aku, Icha, dan Oja (sang pemilik mobil jemputan) Namun sore out tampaknya hanya ada 2 penghuni jemputan. Hanya aku dan Oja. Kami menunggu di depan kantor KepSek. Ternyata tidak hanya kami penghuni sekolah jam setengah limaan itu.. Ada 5 orang lainnya. 2 orang anak kelas 8 dan sisanya anak yang belum diketahui jenis clusternya *haa?* pokonya semuanya laki-laki except kami berdua, Aku dan Oja.

Semakin lama waktu berlalu, semakin banyak orang yang sudah dijemput. Aku yang memang sedang iseng dengan Photography asik memotret benda-benda asing *ehh* Aku dan Oja memotret bunga kamboja, bunga mangga, sampai paving block di lapangan sekolah.. Disana tinggal kami berdua dan dua kakak kelas 8 kami. Nah wali kelas kami lewat, kayaknya mau pulang deh.. Guruku itu minta aku motion siluetnya. Oke lah aku turuti, dan hasilnya baguuuus banget.. Akupun meminta Oja memotretkan siluetku, *now it’s my turn beibehh*

Dari awal aku jeprat-jepret, aku dan Oja udah dibilang eweuh gawe alias ngga ada kerjaan. Padahal jepret sana sini itu adalah sebuah pekerjaan kan?! Dan ketika aku berpose untuk siluet photo *sok kayak model propesional* *ehh.. tiba-tiba kakak kelas kami bilang “edeeuh muti lebay..” lantas aku langsung duduk di tempat tadi aku duduk. Dan menunduk malu bercampur kesal dan bercampur gado-gado *ehh

Diantara kegado-gadoan hatiku. Trus tiba-tiba dengan muka cengengesan kak raka berdiri dimana aku tadi berdiri. “pas muti lagi gini (pose aku yang tadi) nanti si eta gini (memposekan orang merangkul seseorang)”.. idih, ujarku dalam hati.. sontak aku pun memelototi mereka berdua (kakak kelasku yang berdua itu!!)

Heuh.. Sesuatu, ketika aku lagi ngobrol sama oza (membelakangi mereka berdua), aku mendengar suara lucu, sontak aku berbalik dan melihat Kak Raka ngeliatin aku. Lantas aku langsung buang muka, kembali lagi di posisi ngobrol sama si Oza. Aku mengintip dari ujung mataku, kak Satria tersenyum geli, dan berkata “Duh.. Ngeliatin Muti wae euy.. Suka yaa?” Kak Satria memandang ke arah Kak Raka yang sedang menampilkan ekspresi kaget, ah geje weh ekspresinya (ganahann..)

Nah, trus kan dari awal si Kak Raka emang ngabodor (ngalucu) wae, ya aku liatin lah.. lumayan dapet pertunjukan komedi gratis.. Tak sengaja, lagi-lagi Kak Satria memergoki aku ngeliatin tingkah si Kak Raka. Dan, hmm.. “Duh.. Ngeliatin Raka wae euy.. Suka yaa??” Aku lagi-lagi membuang muka. Inginnya sih bilang “aku mah ngga suka Kak Raka U know!” cumaa.. ah ribet..

Maksut aku ngeliatin kak raka itu karena dia ngebodor wae plus natep sinis gara-gara kejadian si eta. Tapi aku ngga tau maksut dia ngeliatin aku apa.. T^T

Yah, itu masuk salting ngga sih?! Ah ngga tau ah gue.. Bingung.. Semaleman + Nyubuh saya ngetik post ini..











Back to Dunia PerCINTRONG-an..

Salting di dunia perCintrongan, biasa terjadi ketika bertemu atau bertegur sapa atau apapun lah dengan orang yang kita sukai atau kita damba atau kita Cintai?! Yang membuat jantung kita dag dig dug terus, alias deg deg an.. Weleeh.. Biasanya salting bisa merembet akibatnya. Sejauh ini aku belum terlalumengetahui jenis-jenis SALTING.. *perlu diketahui ya?* yaa.. mungkin saya memang bukan peulis handal.. masih pemula dan harus banyak nulis lagi.. *argh tangankuu* yah.. mungkin sekian dulu tema SALTING dan mengupas ngga bersih dunia PerCINTRONG-an.. Sekian salam super.. Silver Ways..

No comments

Post a Comment

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall