Wednesday, January 7, 2015

Setumpuk Album Kenangan #1Day1Dream

Lagi asik dengerin lagu, eh Logan dateng kan?

Udah utang berapa hari ga ngeblog? Ratusan meren ya. Udah aku mau ngisi buat episode misi #1Day1Dream selanjutnya, biar ga banyak cing cong langsung chaw~

Jadi misi 3

Beli Album dari boyband favorit! Meski udah bubaran tapi lagu-lagunya gapernah bubar dari hati aku /? Udah dari lama sih aku pengen beli, tapi bingung mau belinya di mana. Mau online tapi belom terlalu percaya, bah -_- Sama album tulus juga nyempil, lagi tergila-gila banget sama Tulus ga ngerti lagi. Nih aku liatin album yang aku keceng. Dari tiap album aku punya lagu favoritnya masing-masing, makanya aku pengen beli semua juga. Overall ga ada lagu Westlife yang tidak enak di dengar. Suara-suara khas dari masing-masing personil itu nempel banget sama lagunya trus masuk ke hati trus terperangkap gabisa keluar [efek rumah kaca, efek lagu westlife]

Kalo tulus sih beda kasus, lagunya nyepet banget, ngalelewe yang jomblo, tapi musiknya enak jadi seneng dengernya. Teman hidup, 1000 tahun, ayay enak banget! Pernah mantengin Music Everywhere spesial Tulus sampe malem banget, ketiduran di kursi, pas bangun udah bubaran acaranya, ada bekas iler gasih? lupa. -__-

nih aku liatin album yang dikecengg
Westlife Albums and Tulus Album [Gajah]

Yang ini paling baru , lagu pilihan dari album lama yang hits banget karena nancep semua di hati! Rilis 2014 kemaren loh

Harga album Love Songs ini £4.39 ato sekitar Rp.85.000 tapi aku belom sempet mesen argh. Paling banter ke Amazon, tapi ga ngerti transaksinya. Itu belom biaya anter lo, biaya anter aku dari gang sampe rumah aja udah 5000 gimana dari Amerika ke Ujungberung? Mungkin nanti akan membludak harganya, jadi 70.000? EH ITUMAH DISKON! [efek banyak sale tahun baru] >Rp.100.000 lah.. Ya worth it lah demi album kesayangan cintaku :)) Makanya sekarang lagi nabung buat beli semuaa albumnyaa gyaahahhahah. Album Westlife Tulus, siap-siap masuk rumah ku /?

Cinta banget sama Westlife. Youre my light house that i need. Please dont try to fake what you dont feel. I wanna grow old with you.  
cause every moments we share together is even better than the moment before, if everyday was as good as today was, i cant wait until tomorrow comes.

6 comments

  1. Pura2 lupa komentar aja deh siapa tau dijadiin pacar beneran,, zombie. Zombie deeeh #eehhh #hihii

    ReplyDelete
  2. Baru mampir udah suka baca postingannya :)

    www.fikrimaulanaa.com

    ReplyDelete
  3. Nothing's Gonna Change My Love For You paling gue suka. Tau lagu ini dari mantan. Liriknya aduhai sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang bikin ngapung <3. 'Nothings gonna change my love from you' tapi ko jadi mantan? hahaha

      Delete
    2. uhm.. nganu.. gimana yaa.. gitu deh :D

      Delete

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall