Thursday, April 19, 2012

Mysterious Lover


Hmm.. Habis makan sekoteng nih.. Anget-anget mengenyangkan.. Ehehe.. *pada ngileeer* Oh iya, tadi aku habis buka EXOOTLAB. Iseng-seng ngikut aplikasi What Your Name Says About You. Dan hasilnyaa...
Jeng-jeng-jeng-jeng..

Edeeh.. Mysterious lover.. <-- Sesuatu ih.. Mungkinkah aku mempunyai hal tersebut? #ngareppaih
Setelah dibaca baik-baik, kalimat di atas itu (picture ya sayy.. ^^) ternyataa kata-katanya memang menerbangkan aku ke awang-awang.. (Burung merpati ceritanyeeh.. ^^) Ampun dah.. Daku jadi penasaran nih.. Siapa sih orang yang dimaksud? #malesAh

Ngomong-ngomong tentang penyuka misterius alias mysterious admirer, ada ngga yang pernah memiliki penyuka misterius atau bahkan menjadi penyuka misterius? Sharing yah.. Lagi butuh coment.. Eheheh.. Oh iya kalau yang mau nyobain EXOOTLAB coba buka What Your Name Says About You 


By the way malem ini panaaas banget yah? Udah mulai musim 'Halodo' nyak (Kemarau)? Mungkin ini adalah dampak GLOBAL WARMING.. (Bumi udah nge-WARMING tuh..) Duh, kaos hijauku kini sudah mulai kebasahan karena keringat yang bercucuran.. duduk depan komputer, ngetik, sambil nungguin jam 10 malem (mau dengerin Nightmare Side Ardan FM) kalau ada yang berminat nemenin sini yuu.. Aku jamu.. (kunyit asem mbaak..) Ehehhe.. Yah post hari ini paling cuma sekian, habisnya panasnya ganahan nih... >.<

Ane mau ngelanjutin Romantieze Stoorie dulu yeh.. Habisnyan banyak hal romantis yang aku belum tuliskan disana.. Ehehe.. See You.. Dont Forget Leave A Comment !

No comments

Post a Comment

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall