Friday, April 20, 2012

Sore yang aneh..





Aku pengen punya netbook kayak begini.. *wishes* Amin
Atulahh.. Aku bener-bener bingung aih.. Sore-sore itu aku lagi sendirian dirumah, lagi buka internet. Biasa lah anak sekolah, Pesbukan.. Eh lagi enak-enak ada yang nelpon. Hanya angka di layar handphone ku (nomor belum dikenal, gitu..) Kupikir itu teman sekolahku, (temanku itu suka menggonta-ganti nomor handphone). Lantas saja aku mengangkatnya,


Aku: "Halo?"
Dia: " Halo, ini siapa ya?"
Aku: "Siapa? Aku? Hmm (mikir sulu.. ngasih nama asli atau palsu?) Muti.."
Dia: "Ohh.."
Aku: "Lo sapa?" (nada judes..)
Dia: "Gue? Adi."
Aku: "Adi siapa yah? Gue gak kenal.."

(hening sejenak..)

Aku: (karena kesel) "Sori ya udah dulu, gue lagi sibuk. Gue matiin ya.."
Dia: "Sibuk apa?" (basa-basi ga penting)
Aku: "Ngetik!" (nada diteken, da kesel atuh!)
Dia: "Ngetik apa?" (ihh nyebelin banget tuh anak!!)
Aku: "Mau tau aja lo!"
Dia: "Hmm.."
Aku: "Gue matiin ya!"
Dia: "Ntar gue telpon lagi yah.."
Aku: (paehan.. terputuus sudah pembicaraan itu)

Langsung saja, aku menceritakan kejadian tadi kepada Kakak kelasku yang kebetulan sedang OnLine. Dia menganjurkan agar aku nyicingkeun alias ngediemin aja orang itu. Aku setuju dengan pendapatnya. Eh, handphoneku berkedip-kedip. SMS masuk.. dari nomer yang tadi..

Dia nulis: Msih skull?
Aku nulis: Mau tau aja eloh!
Dia nulis: Ia mau tau <-- So imut aihh!
Aku nulis: masih, knp?
Dia nulis: Mau kenalan, boleh?
Aku nulis: Sok weh <--judes mode on
Dia nulis: Kelas berapa?
Aku nulis: 7, Elo?
Dia nulis: Mahasiswa! Skull dimana? <--yang MAHASISWA asa wadhull (boongan)
Aku nulis: Sekolah swasta da, pasti ga tau..
Dia nulis: Punya fb? Minta dunk..

Setelah aku menerima sms terakhir yang di-bold itu. aku ngga mau ngebales lagi. Si Kakak kelasku itu juga komentar, "Paling cuma mau kenalan, trus paling minta pacaran.." idiih.. enek deh PACARAN.. ngga ada gunanyeh tau.. (Pokus aja sama belajar ajeh..) Eh, 'si Adi' nge-SMS lagi "?" <--cuma itu doang. Sama aku ngga digubris..

Ternyata 'si Adi' perjuangannya ga sampe situ ajah.. Dia nelpon aku pas jam 1/2 7-an.. Tapi sama aku ngga dipeduliin.. sampe telponnya dimatiin sama dia aku ngga angkat.. Perjuangan dia sepertinya sudah selesai.. Ahahhaa.. Ngga ada telpon dan sms dari dia yang masuk ke handphone aku.. Senangnya.. (Padahal, mungkin niatnya cuma buat kenalan aja.. Tapi Emang Gue Pikirin?!) Sore yang Aneh..


Tadi aku diajak ngejenguk kakak kelasku (bukan yang aku ajak chatting) Aku cuma bisa titip salam ples Do'a (Abisnya Sibuk+Males, abisnya cewek sendiri..) Cepet Sembuh ya Kakak.. ^ ^

No comments

Post a Comment

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall