Sunday, April 22, 2012

Si Kembar Uching

Gebe and Bety Laphea
Hahaha.. Sudah 2 bulan aku ngasuh dua kuucing kecil dirumah.. Awalnya aku ngga setuju kalau ada kucing dirumah. Aku paling jijik sama 'e'e nya.. Namun lama-kelamaan aku 'makin cinta' aja sama dua kucing ini.. Namanya Gebe (Gede Beuteung, Perut Besar) dan Butil (Bulu Tilu, Tiga jenis bulu) atau Bety Laphea. Gebe adalah kucing jantan, sedangkan Bety, Betina. Mereka adalah saudara kandung yang ditinggalkan ibunya sejak masih kecil. (Karunyaa..)

Si Gebe
Berwarna Hitam Putih (saja..) Kucing Jantan yang Atraktif. Kalau udah di rumah (didalem rumah) pasti ngga mau diem. Sapu Ijuk sama dia di korowot sampai dedel duel.. Hmm.. Kucing Gak Tau Diri.. <-- Ngga atuh Bee.. (._.)v Perutnya memang besar, hingga kami (keluargaku) tau penyebab si Gebe berperut besar 'gak wajar' itu.. Ternyata dia cacingan.. (di e'e nya ada cacing putih keluar,, idiih geleeuh..) maklum si Gebe dan si Bety dibawa dari tempat yang ngga higienis. Namun mereka berdua sudah sehat (ngga cacingan lagi..) Ahaha..

Si Bety Laphea
Berwarna Percampuran Kuning, Coklat, Hitam, dan putih. Kucing Betina yang dahulunya malu-malu dan suka ngorowot orang yang mau mendekatinya ini, lama-kelamaan menjadi dekeeet banget sama orang rumah. Saking deketnya si Bety ini pernag ngejilatin+ngegigit-gigit tangan temenku yang lagi ke rumah (tapi ga sampe berdarah) Ampun da kucing ini. Si Bety ini memang teman satu-satunya si Gebe. Dulu si Gebe paling pemalu, sekarang malah paling LANCANG. Ada yang mau mandi, eh malah ikutan masuk ke kamar mandi <-- gataudiri.. Yah gitu deh.. Malau mukanya lebih sangar dibanding Gebe, tapi sebenernya dia baik loooh.. 

Mereka Berdua
Santapan Favorit: Susu (susu Dancow yang bubuk, mahal looh itu teh. Majikannya aja suka ga kebagian minum susu..) Ikan pindang yang disuwir-suwir dicampur nasi, bandeng (yang beli di pasar minggu), sirup (marjan yang cocopandan), tangan orang (tangan temenku), tentunya air putih (air yang dikasih ama ane, air hujan, air di rumput, sampai air di kamar mandi <di lantainya> di lahap abis-abisan)

Permainan terfavorit: Mainin bola bekel dan kuwuknya, Ngorowot sapu ijuk, lari-lari di ruang tengah, loncat-loncat (macam freestyle (r)  gitu deh, <ucing juga gaull> ) Mainin sapu nyere di halaman belakang, ngorowot-in karpet ruang tamu.

Hobi: Makan Tidur (diatas rak separu, di kasur palembang, diatas sapu ijuk, diatas kursi, dan dipangkuan orang-orang.) dan tentunya Main (permainan yang yang telah ane sebutkan di atas)..

"Kucing-kucing ini sungguh-sungguh lucu dan baik namun tak kadang mereka benar menyebalkan.. Hfftt.. Nasib jadi majikan, nih kaya ane.."

Nb: mereka menghiburku ketika aku 'hampir' kehilangan hape (si ApDul).. Selain kucing-kucing itu, kakak-kakakku juga pada menghibur dan menenangkanku..

I Love You All
Muaaachh.. XOXO

No comments

Post a Comment

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall