Wednesday, April 18, 2012

Gaje-gaje-an

Ketemu lagi sama dirikuu!! Duh, ane baru selese nyuci-nyuci.. Nyuci baju seragam dan nyuci beras.. Ahaha.. Tugas seorang gadis remaja di rumah ya begini.. Apalagi ane anak tunggal.. Wah, jangan harap deh kalau bisa leha-leha ngga nyuci baju seragam dan ngga dimarahin.. Nyuci must go on! <-- Mutia Tujuh..


Hari Nyuciku adalah hari sabtu. lebih tepatnya Sabtu pagi.. Sekolahku libur Sabtu Minggu, karena sehari aja sekolahnya dari jam 07.30-16.00 alias full day. Mulai dari pakaian terkecil sampai terbesar aku cuci, dibilas, dan dijemur.. Hmm..malah jadi nyeritain 'nyuci' nih.. (gue juga bingung mau ngepost apa..)

Post kali ini paling cuma segini doang.. Gak seru yah? Eheheh.. Ane lagi sibuk bikin project maket sebesar
± 90cm x 80cm.. Doain aku yaa supaya aku semangat!! *abisnya aku udah males* <--Jangan dipikirkan.. ^ ^ Oh iya.. aku mau bilang..

Yang Lagi Sakit Cepet Sembuh Ya! Doaku selalu mengiringimu!! ^^ting *4some1*?






No comments

Post a Comment

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall