Monday, May 14, 2012

Puasaa


Maghrib cemuanya.. Hari ini aku lumayan kecapekan.. Nulis post ini aja sambil migren sana sini.. Tau ngga kalian, Hari ini aku puasa looh *gananya*.. Diantara semua yang hadir di kelas cuma aku yang ANTI makan.. Ngga makan snack, ngga lunch ataupun jajan-jajan sore.. *kaduut* Aku puasaa Qada looh.. Alias puasa ngeganti puasa ramadhan.. *belibet ga?*

Diantara seluruh kejadian yang terjadi hari ini, yang ngga bisa aku lupakan adalah.. jeng-jeng-jeng..
Tadi aku baru keluar kelas alias pulang sekolaah.. *jingkat-jingkat* Semua teman-temanku pada jajan sore. Ada yang jajan minuman, popcorn serta makanan favoritku, GORENGAN.. Yah, gara-gara puasa ane ngga bisa nyentuh makanan-makanan lezat itu.. *makruuh wooy* Ah lupakan hal yang diatas itu *gapenting* Kejadian yang bener-bener ngga bisa dilupain dan ngga bisa ditahan malunya adalah.. Oh ya, front loading dulu deh.. *basabasi lageh*

Diantara kalian ada yang pernah makan atau minum sesuatu ketika sedang puasa? Ya, yang ngga disadar gitu.. Asal makan weh.. Ya, itu  yang aku alami tadi. Pas temanku yang bernama Ayg alias 'Ros' sedang duduk di selasar. Aku mah berdiri di sebelah dia. Nah 'Ros' ini lagi ngebuka bungkus popcorn yang baru dibelinya dari kantin. Tak kusangka kuduga kusadari kuperkirakan *some els* aku nyomot popcorn terus dimasukkin ke mulutku.. "Hmm.. Nikmat" *tanpa rasa bersalah* hingga temanku berkata, "Lha mut, bukannya kamu puasa?!"
"Eeem.." plop baru kuingat kalau aku lagi puasa.. untung belum ditelen.. Aku segera mencari kamar mandi dan memuntahkan benda-benda yang tadi sudah saya blender di mulut.. *menjijikkan..*

Yaa.. Sekian sudah post menjijikan dan memalukan ini,, btw don't forget to leave a comment! Harus loh.. *maksaa*

1 comment

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall