Sunday, June 29, 2014

Practicee

Im back from the black hole *again*

Halo! Malem ini gue mau ngepost doodle terbaru aku~ sebenernya sih ini practice, sekaligus experiment for my first male doodle. Ini sebenernya ngaret banget dari deadline, harusnya udah selesai sebelum perpisahan, nah ini pas udah mau daftar sekolah.. Telat banget ya? hueheh~

Sebenernya aku tekanan batin ngerjain doodle ini. secara kalo ngerjain ini si foto mesti di zoom dan gue pasti bakal ngeliat every detail in that photo. Mulai dari hidungya, bibirnya, telinga, rambut, dagu sampe shadingnya harus dipantengin. Biasanya sih cewek yang dipelong, sekarang cowok gitu?! Feel different aja sih hueheheh.. Agak grogi juga ngerjainnya~

Kay, ini doodle wajahnya si Irfan (sok deket gitu pake Si) by the way sori banget kalo ga mirip~ Aku jangan dibabukin ya Fan!


ntar aku habis ngumpulin doodle aku selama agustus 2013-Juni 2014 (nyaris setahuuumm!!) Sini gue mau pamer dikit~~

nah sekian dulu ya. ga ada ide ngeblog~

Dah :*

2 comments

  1. Keren doodlenya. Yang bikin gatau tah, keren juga atau kaga ((= hahahha
    Yanh bikin doodlenha juga keren kok keren. Cowonya juga*eh?
    "Malem ini gue mau ngepost doodle terbaru aku~"
    Cie labil, mau gue atau aku?

    ReplyDelete

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall