Saturday, May 31, 2014

DAWP 2014 (part 2)

 HIYAHAHAHA.... LIBUR EMPAT HARI TIDAK MEMBUAT GUE BERLEHA-LEHA~
Sebagai blogger yang rajin *caelah* dan Art-Work-Er-Junior gue harus tetep produktif ngehasilin posting dan karya-karya terbaru meskipun dalam kondisi libur *hah?

^Lagi kena virus lo gue. Dah balik lagi pake aku kamu, di posting aku kemaren aku kan mosting satu doodle aku yang masih anget /? Sekarang aku mau masukin yang masih panaaass! PUANAS, BARU KELUAR OVEN!!


Ini dibuatnya kemaren sih. Dibuat dengan uhh kehati-hatian selama 6 jam, dan hilang karena komputer hanging, dan belom diSAVE! Akhirnya aku bikin baru lagi, taraaa! Pid maap hadiah ini telat bingits, harusnya kan dikasihnya pas pemilu yah? Biarin deh, da kamunya juga ga minta *gampar aja akuu*
  


Ini baru keluar barusan. AYAANGG INI HADIAH ULANG TAHUNNYA YA? Eh kamu belom ultah ya? nanti september ya? *plak* Oke, ceritanya hadiahnya dikasih di awal aja yaahhh biar anti mainsteam~ Maap yang kalo gamirip, gue masih juniooor~

Nah, DAWP gue tinggal dua biji lagi. Tapi itu baru yang emang udah direncanain dari dulu, kalo ada lagi yang kepikiran, yah.. Liat nanti aja, palingan blog ini penuh sama artwork anak fifteenagers (ceilah yang udah punya nama angkataann, biasanya MASTER *jerit-jerit*)

Sekali lagi, selamat malaam! ;)

4 comments

  1. <- baru tau DAWP, sebelumnya cuma tau WPAP. Ica keleus bikinin saya, haha~

    ReplyDelete
  2. @Irpan: Itu juga ngarang-ngarang DAWP teh. Emang WPAP tuh apa? Mau dibikinin? Cik foto sing ganteng, nanti baru saya bikinin! *hah

    ReplyDelete
  3. mut. bisa dibikinin bisnis. buru tingkatin.

    ReplyDelete
  4. @fidaa iyaih aku teh pengen ngembangin jadi bisnis. cuma akuteh bisi ga ada waktu buat ngerjainnya euy. jam terbang aku belom pasti.. -_-

    ReplyDelete

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall