Monday, September 3, 2012

I Love You..


Halo semuanyaaah.. *lambai-lambai* Ketemu lagi deh kita, setelah dua minggu engga ngapdet.. Ohya, Minal Aidzin ya semuah.. Taqabalallahu waminna wamingkum.. *Amin..*

Oke aku mau ngeshare banyaak.. XD

1. Waktu mudik, aku nemuin uang 50 rebu (dua lembar 20.000 dan selembar 10.000) di pom bensin dan 10 rebu di depan warung mie ayam.. -Cucok banget dah..- Tapi akhirnyaa uang itu di shadaqahkaan.. :')

2. Waktu mudik aku makan mie ayam dua kali looh.. <--gasehat sih.. ~(._.~)
3. I Love You Mie Ayaam!! :) <--maksud dari tittle nyaah.. :3
4. Mie ayam paling top markotop, di depan masjid raya Banjarsari.. *muahmuaah*
Ganti suasana..
5. Aku waktu hari selasa kapan gitu, nonton Perahu Kertas di BIP dan mengalami hal bodoh.. .__.v
6. Aku kesel karena Perahu Kertas ada Chapter 2 nyaa.. *gasabaar*
7. Ketemu sama kakak kelas.. (sori kak, ga nyapa.. .___.v)
Ganti suasana.. (lagi..)
8. Aku ngegalau wae loh, tapi sekarang udah ngga.. .__.v
9. Udah terlalu benci sama DIA.. o_O
10. Lebih suka Twitteran daripada Pesbukan..
11. Aku ikut-ikutan kena keisengan anak-anak Pemin di twitter.. :')
12. Waktu itu jalan-jalan bareng Oja dan Pidam, pergi ke TOGAMAS dan KFC doang ngabisin 4 jam coba?! Dan mengalami hal bodoh (lagi) ketika di angkot.. ;)


Me and Da'em @BIP
Ngagalauu.. ._.v

Intinyaa aku udaah plong.. *apasih* Mangap kalo ada foto-foto gaje diataas.. Itu sebuah kebetulan teknis (?) Pokok 'e gitu.. Oya, aku lagi bikin cerita, cerita anak muda gitu deh yang ada suka-sukaannyaa.. *aciee Tapi.. belon selesai, aku keburu kehabisan ide.. -__- Sekarang-sekarang ini sedang proses mencari segudang ide.. Doakan aku ya qaqaa~


#nowlisten I wanna dance with somebody-Whitney H

WITH SOMEBODY WHO LOVES ME.. and who is he?? *still a mystery*

Makaci udah baca sampe bawah.. muah muaah.. :*
xoxo
HIDUP JOJOBA!! *cemunguut*

No comments

Post a Comment

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall