Saturday, August 18, 2012

I HATE SICK!!!!!

Baru kemarin 17 Agustus, besok udah Idul Fitri lagi.. Hmm.. Dan menyebalkannya, hari ini aku kena flu dan bersin-bersin terus. Ah benci deh! Pokoknya gaboleh sakiit!! D'X Pengen liburan, asli! Gimana mau liburan kalo pilek begini.. *hachiim* ups, maaf, bersin-bersin saya kambuh lagi.. Hidung dan tenggorokanku gatel abis.. Haah, nulis post aja sambil nahan bersin..

Aku mau nulis apa ya? Oh ya, aku mungkin bakal off dulu selama beberapa hari, becoz mau mudik dulu.. Doakan aku biar dapet banyak THR yaa.. XD *hachiim*

Mau cerita apa lagi ya? Akhir-akhir ini aku gapunya sama-sekali topik pembicaraan.. Lagi gak ada inspirasi, jadi perlu mendapatkan refresh sebentar.. Hmm.. *post ditinggalkan dulu 7 jam*

Bentar lagi aku mau mengalami perjalanan mudik *cyaa.. Doakan aku eaa.. :D

Mohon Maaf Lahir dan Batin.. Minal Aidzin Wal Faidzin.. muah

xoxo


No comments

Post a Comment

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall