Liebster Award

7:42 PM


Baru ganti Skin, sekarang Aku dapet award looh.. My First Award.. Wowoowww!! *jedarr-jedeer* Sebelum aku bisa mendapatkan award itu, aku harus ngejawab Challenge dari Miss Cicing.. XD Mending langsung dijawab aja deh, biar cepet, aku gasabaar!! XD Makasih Beud Buat Miss Qisti yang udah ngetag diriku.. Azek..

RULES :
  • Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri
  • Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yg nge-tag kamu
  • Bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yg ingin kamu tag
  • Tentuin 11 orang untuk dapat awad ini dan link-kan mereka ke post-mu
  • Pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini
  • Gak bisa nge-tag balik
 11 Things About Me
1. Anak yang cuma minus 1/2 aja minta pake kacamata. _ _''
2. Anak Tunggal, cewek dan hanya satu-satunya
3. Mantan KM 5 Olle dan 7 Leader
4. Punya berat dan tinggi badan yang cool banget; berat 44 kg, tinggi 144 cm (ga proporsional beud!)
5. Anak paling cerewet sedunia *lebay*
6. Sering chatting sama seseorang SKIP
7. Kutu Buku Sejateh!
8. Aini Mutiara Syabani = Mata Mutiara yang hadir pada bulan Sya'ban *cyaa
9. pelupaa! *ada kejadian tersendirinya loh*         poke: 3kaka kelas
10. Penulis Diary sejateeh! Isinya tentang yang gitu-gitu semua *flowering* SKIP
11. member aktif di Femind Bloggers! B)

Question From Miss Q
  1. SIAPA KAU? <- nama kamuu maksudnya :p
  2. tell me about your crush♥ (?) XD
  3. kalo lagi galau biasanya kalian ngapain?
  4. sebutin quotes in english yg jadi favorit kalian dong XD contoh: "life makes love look hard"
  5. hobi kamu apa sih?
  6. penyanyi yg kamu suka siapa? <-- kalo aku Taylor Swift
  7. join perkumpulan blogger ga? nama group blogger nya apa?
  8. your favorite number, please?
  9. nothing to do .-. soal bonus, ga usah di jawab,hehe :p
  10. kritik dan saran untuk blog ini apa? makasih
  11. kalo kamu 100% INDONESIA, masukin gambar mengenai 17 agustus di akhir post ini
 Answer From Me
1. perasaan dirimu udah tau deh.. Aini Mutiara Syabani, bisa dipanggil, Muti, Mumut, Muta, Mutakin, em tujuh, kakak muti, dan banyak lagi.. -___-''
2. Ekhm.. Nyeritainnya gimana ya? Yang waktu itu udah di cancel qis,udah di cancel.. Jadi sekarang udah none.. :D jadi gimana dong? .__.v
3. Galau, pastinya buka internet nyari seseorang untuk dijadiin temen curhat atau temen chat aja. Kalo ga ada internet, nyalain mp3, volume speaker di gedein, nyanyi-nyanyi ganggu tetangga.. XD kalo ngga, ya yang kalem-kalem aja, nulis diary.. *ecieeeh
4. Loving is the time to appreciating someone..*ecieee
5. banyak beud.. Nyanyi, internetan, chatting samaa itu tuh SKIP, baca buku (novel ato komik, gamasalah), jalan-jalan, foto-foto, ngedit foto, dreaming *cyaa, bikin cerpan (sayangnya ga jadi-jadi), curhat, pastinya!
6. Boyband aja ya, WESTLIFE!! *yuhuuu
7. FEMIND BLOGGERS!! *keceboo BD
8. Berapa ya? semuanya aku suka.. 13 juga aku suka, 3 aku juga suka.. I Luv All Numbers!
9. Oh, ok, ga dijawab.. :D
10. Apa yah? Ntar deh, mikir dulu *di pending lagi bung*
11. *ntar dibawah*

Challenge From Me *muahahah*
1. Who are you?
2. Pernah ditembak? Bisa dijelasin ga kejadiannya?
3. Udah ganti skin berapa kali? *buat yang pake skin* (yang gapake, SKIP)
4. Lagi suka lagu apa nih? --> lagi perlu lagu-lagu baru nih
5. Pernah lihat hantu? --> jadi serem ginih.. o_o''
6.Suka dengerin lagu westlife ndaak??
7. Menurut kalian KEPO itu menguntungkan atau merugikan? alasannya?
8. Your Hobby please?
9. Mudik ga nih? *basabasigaring*
10. Permainan apa yang selalu dikangenin ketika 17 Agustus-an? <-- aku sih, balap kerupuk.. XD
11. Udah follow twitter aku belom, @aneemutii_? <--apabanget XD

You've been tag! *a ciaatciaatciaat
1. Aliya
2. Mahaar
3. Kak Anggyun
4. Amenaay
5. Kak Inez
6. Alifa
7. Nabila Ika
8. Kak Bita
9. Kak Mirjaa
10.Priscilla
11. Fidaa

Oke, enjoy the challenge, kalo udah selesai, contact via fb aja yaa.. ^^
Dirgahayu Indonesia ku.. *kecup

lala

0 comments

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

Popular Posts

Flickr Images