Tuesday, August 7, 2012

What's wrong with me?

Tebaak hayo, aku yang manaaa?? #eaaa


Hai..
Hari ini aku lagi badmood stadium 80 *emang ada?* Beneran deh, udah berapa orang tuh, empat.. *ngitung* oh enam orang yang udah bikin aku badmood sampe stadium 80 itu. Oke ini berlebihan.. Hari ini aku ngga puasa.. *pertamaKaliBoloongPuasaTahunIni* dan, aku emang lagi sensiii banget.. Udah tau aku lagi sensi, eh malah dibuat kesel.. beuuh..


Untungnya, hari ini di kelas itu Have Fun Gomeh bangeet! XD main sama anak cowok, ngobrol banyak ama anak cowok, kerjasama ama cowok, ketawa-ketawa ama anak cowok,  dan banyak lagi.. Ah, happy banget deh.. entah kenapa aku jadi suka ASBUN ya.. sering ketawa cekakakkan, dan sering GA CONNECT, kalo ditanya atau apapun itu.. Tapi itu menyenangkan banget.. cumaa bete itu dateng lagi, setelah aku di rumah.. Dua orang bikin aku KESEL GOMEH (?) pokokknya gitu..

Oke, aku mau minta maaf kepada seluruh orang di dunia ini atas kesalahan-kesalahan yang diperbuat saya secara sengaja atau tidak sengaja.. Doakan saja, saya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. ;'(

Permintaan maafku ini di utamakan untuk salah satu adik kelasku. "Aku menyesal banget ngomong itu sama kamu. Sungguh itu cuma bercanda..SMILE!"

Selain meminta maaf, saya juga ingin berterimakasih kepada:
- Allah, yang udah mentakdirkan hari ini adalah hari HAVE FUN GOMEH. :) apologize
- si C, yang udah ngeeh kalo aku ini online, walaupun ga nyapa aku.
- si K, yang udah ngasih tau aku tentang hidup yang penuh kebohongan.
- Bu Juju, yang bikin kelas Have Fun Gomeh! *diskusi lagi ya buu*
- Kiroo, yang udah bikin aku MOVE ON (?) dari keBete an aku.. XD

- dan seluruuuuh orang didunia ini..#eaa #lebaay

oke, sekian dari aku.. GBye.. *lagi ngedengerin curhatan Kiroo* #eaaa

No comments

Post a Comment

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall