Saturday, April 7, 2012

Jawaban untuk Love Games..



Tipe A
Kamu adalah orang yang mau berkorban demi orang yang dicintainya. Lalu, kalau sang pacar selingkuh, kamulah yang lebih dulu memaafkan dia. Sebaiknya lebih sedikit berani. Cinta mampu menjadikan seseorang lebih berani.

Tipe B
Kamu adalah orang yang tidak bisa menunjukkan perasaan kepada pacar sekalipun. bukannya karena kekurangan cinta, tapi karena tidak bisa mengungkapkan perasaan. Orang yang mudah pasif seperti ini bisa mudah kehilangan pacar. Jadi jangan lupa untuk menyatakan perasaan atas nama CINTA!

Tipe C
Kamu adalah orang yang menganggap pacar seperti teman pria atau wanita lainnya. Tindakanmu ini bisa melukai perasaan pacarmu. Jadi kamu harus belajar lebih hati-hati terhadap perasaan orang lain.

Tipe D
Kamu adalah orang yang sangat ketat terhadap cinta. Kalau begini, kamu tidak dapat merasakan indahnya cinta. Berikanlah sedikit kebebasan untuk merasakan indahnya CINTA.

Tipe E
Kamu adalah orang yang menuntut pengorbanan dari sang pacar dan mau menang sendiri. Buanglah rasa serakah dan ingin menang sendiri. Belajarlah untuk berkorban demi orang lain.'

Tipe F
Kamu adalah orang yang hanya mencintai diri sendiri, dan meremehkan orang lain. Cobalah memikirkan perasaan orang lain dan mengakui kelebihan dan pesonanya

Tipe G
Jamu adalah orang yang lemah lembut. Karena memiliki cinta, kamu merasa tulus ikhlas. Bagaimana kalau kamu sedikit agresif dalam cinta?

Tipe H
Kamu adalah orang yang posessif dan mengikat pasangannya. cobalah menempatkan diri di posisi pacarmu, pasti kamu bisa langsung lihat betapa menderitanya dia. Berikanlah kebebasan kepada cinta untuk tumbuh.

Selamaat.. Sudah tau hasil tes kamu?? Now, coba ubah sikap burukmu untuk mendapatkan posisi terbaik di hatinya,,                -LoveWeeks

No comments

Post a Comment

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall