Friday, April 27, 2012

Beibeeh

Galaaauers.. Minggu-minggu ini adalah minggu minggu yang benar-benar melelahkan, melelahkan fisik juga perasaan. Nyooh.. (kata terfavoritku) Oh iya, kalau aka-aka disini bertanya tentang maket JUMBO ku, aku kan jawab. "Maket jumbo ku sudah 60 % selesai..

Nyooh.. 

Monggu-minggu ini banyak orang-orang yang NGGA bales sms aku.. Aku galau.. *kena gampar mamah*

Hari ini dan kemarin aku juga jadi OP alias Objek Penderita.. *mampuus* Aku lagi ngelakuin sesuatu, eh hal yang aku lakuin itu malah disambung-sambungin dengan si eta.. #DL

Nyooh.. 

Hari ini si Bety Laphea gegel-gegel tanganku pula, hmm.. Ane senasib sama temanku itu.. Ternyata di gegelin sama ucing enak juga yah... Rasanya sesuatu deh, kasar-kasar gimana gitu.. (Lidahnya dan giginya itu loh, gakuaaat..)

Aku benar-benar aneh sama seseorang. Tampang sangat, suka ngebentak-bentak orang. Terus suka nge bully orang (jangan diikuti nyooh..) Tapi saat ketemu anak kampung.. Look ANAK KAMPUNG.. Yang cuma ecek-ecek kayak gitu, dia ketakutan 1/2 mati.. Hmm.. Anak yang aneh nyooh.. tampang sangar eh takut sama anak kampung. (Baca sekali lagi, Takut sama Anak Kampung!!) Hmm.. Nyooh banget yah.

Hmm.. Aku juga aneh sama seseorang. Seseorang yang suka ngikutin alias memplagiat kata-kata orang. Hmm misalnya aku ngomong ini, dia ngomong gitu, (sama persis coy, cuma selisih beberapa detik..) Nyooh.. Semoga tidak menjadi seorang yang plagiator.

Hmm.. Aku juga aneh sama seseorang, punya hape kok ngga diisi-isi pulsanya. Udah tau ada yang membutuhkan komentar atau minimal senyumnya (via sms) gituh.. Hmm.. I need massages.. Hmm.. (Kagak ada yang sms aku..) Nyooh..

Intinya aku mau bilang..

 
For you

 Kamu punya mimpi? (keinginan getoh..) Jujur aja ane emang punya mimpi, mimpi yang menurut aku impossible.. Hmm.. *ngga perlu diceritain* Hmm.. Pokonya bagi siapapun kalian, dimanapun kalian, dan apapun mimpi kalian.. Aku hanya mau bilang, "Reach your DREAM!"

 REACH YOUR DREAM.... Beibeeeehh....

Like This Yo.. ^^ting 
 

No comments

Post a Comment

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall