Thursday, April 26, 2012

Am I Crazy?

"Mengejar Kebebasanku"
Argh.. Tugas benar-benar menumpuk jadi gunung! Ngga kuat deh kalau kamu jadi aku. Project ini belum selesai, adaa aja tugas yang datang kembali..
Haah.. Aku benar-benar benci hari ini! Ada tugas matematika yang aku sendiri belum paham betul materinya.. Baahh.. Dari situ aku mulai merasakan FRUSTASI.. Pengen marah, pengen nangis, pengen ketawa.. Aishh.. Aku kayak orang gila deh! Bahkan menurut teman-temanku aku 'lebih' gila dari orang gila sekalipun.. *mampus..* Huweeee.. Aku benar-benar SETERES.. Tugas matematikanya harus dikumpul besok pula?! (Sebenernya cuma 1 nomor, cuma nomornya beranak ; a, b, c, d..) MasyaAllah.. What's wrong with my mind huh?! Am I Crazy huh?!
Project maket berukuran JUMBO itu deadlinenya 1 minggu lagi (setelah adu argumentasi) weleeh.. Huh.. Aka-aka (kakak-kakak) tolong do'ain aku ya, supaya aku ngga FRUSTASI + STRESS yah.. Huh.. Huh..

Btw ada test membuat senam irama pula!! *aaarghh..*


Akuu ingin mengejar merpati.. *kena tendang majikan merpati*

No comments

Post a Comment

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall