Saturday, February 18, 2012

Kakak Adik Sama Saja

Apa yang akan kau lakukan apabila kau dicuekin? Atau kalau orang sunda bilang, teu diwaro..Nah ini pula yang aku alami.. Ehehhehe..

SI KAKAK
Aku punya teman, kalau sudah ketawa, emh.. Edun kencengnyaa.. Nah tapi dibalik tawanya yang kencang, ia bisa dikategorikan anak yang pendiam. Cielah pendiam. Gak kaya aku.. Cuawa'an, Cerewet, Galak, Uh.. Semuanya ada di aku deh.. Sikapnya yang dingin sudah terlihat ketika kami bersekolah di tempat yang sama. Tak sering menebar senyum saat diajak bicara, apalagi oleh lawan jenis.. Di SMS, aku lumayan suka sms-an sama dia. Bagiku dia adalah pendengar/pembaca lah yang baik. Walau jawabannya cuma "ohh.." "^^".. Kalau aku mengirim curhatanku tentang kepala yang benjol, atau apalah, dengan menghabiskan >150 karakter. ia cuma membalas "Knp?" atau "Ohh..".. Sebel sih sebel ngebaca jawabannya. Sering aku menyindirnya "km meni tiis pisan sih?!" (kamu dingin banget sih jadi orang..) dia cuma jawab "Hrsnya gmn?" atau "hehehhe.." Benci aku sama jawaban itu! Hah tapi gpp lah daripada SMS kaga dibales..
Argh! Hari ini adalah hari dimana si temanku itu ga jawab sms.. Bahh.. Jadi aja aku berkutat didepan komputer wae.. Duh kalo si ApDul ga mau nyanyi (ringtone) ya udah mendingan nulis aja yuu sama ki KompBenQ.. Cuahahaha... <-- Pengalihan perhatian.


SI ADIK
Si temanku itu punya adik. Ia setahun dibawahku. Suatu ketika aku dan adik temanku itu ada di sebuah kegiatan baksos. Aku adalah perwakilan dari kelasku. dan adik temanku itu perwakilan dari kelasnya. Di jalan menuju tempat baksos, ia diam saja. Kalau berbicara juga paling cuma beberapa kata yang kedengarannya sangat serius. "Gak ada basa-basi.. To The Point .." orangnya.. Heuh, aku mencoba untuk menanyakan sesuatu kepadanya. Tentang sekolahnya kelak.. Ia menjawab singkat padat jelas... Huh.. Males aku nanyanya.. _ _" Bisa dibilang si adik temanku ini tiis juga.. macam kakaknya.. @_@ lieur sayah.. punya temen tiis kabeh.. Saya alay sorangan booo!! (._.)\/ piss..

Intinya si Kakak dan si Adik ini memiliki sifat yang sama TIIS.. alias dingin.. mungkin karena tempat tinggalnya dulu.. ehehhe.. tapi menurutku lebih tiis adiknya dibandik kakaknya.. ehehey ^^ sekian kkmuut menyampaikan!


No comments

Post a Comment

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall