Tuesday, December 16, 2014

FLAT GA ULTAHNYA? #MEmoryeah2014

Sebenernya ini curhatan sih yaa, cuma kujadikan bahan buat GA nya Kancut Keblenger, mungkin saja menang? YEY SEKARANG AKU UDAH SMA YEEY! Alhamdulillah masuk sekolah yang diharapkan Muachh :)) NAH UDAH YE BASA BASI BAU NYA :D

hadiah dadakan :)

 Jadi ini mau cerita soal ultahku.
 Nah selama dua minggu gitu tingkah si temenku (FIDA) aneh, jadi jarang bareng, trus yang satu lagi (Yunda) juga -,- Jadi aku mainnya bareng tiga temenku yang lain malah kadang sendiri aja macam jomblo ngenes. Akhir-akhir itu yunda sering bawa karton putih digulung yang disumputin di jaketnya atogak di tasnya. Aki kira itu cuma keperluan ekskulnya, tapi dia ngakunya itu punya kakaknya kebawa, tapi dia ngakuin itu udah >2 kali. Aneh.

Pernah juga aku teh dari masjid trus nyari anak-anak yang lain, ngeliat depan perpus (aul fida yunda) lagi moto akang-akang IT "tumben si fida ngajak ngobrol kakak kelas, rusuhin ah.." aku kesana, trus mereka bertiga liat aku trus langsung "AAAAAAAAA!!" si aku kaget dong, wajah aku udah gatau model apa lagi, eh mereka kabur. wajahku udah cengo aja, ditambah aku cengo di depan kaka kelas ahh udah mati aja. Tanpa sadar kang sulthan bilang "Ohh jadi buat muti tohh"

 Sesepuh IT, Kang Fem, Sulth, Rez, Kev, Hez
Kangge Shifunya anak Design tuh,
Kang fawwaz lagi ga kobe, buremin aja..



pas di kantin aku liat fida ndegeng lagi mau moto kang adjie juga, "nanaonan lah mereka, udah ah gausah kesana lagi ntar kabur lagi" udah weyah aku ke kelas
Pas mereka moto ini aku lagi nyumput di greenhouse
Suatu hari aku dateng ke kelas pagi banget, ada Yunda lagi kayak bikin sesuatu, pas aku masuk dia lagsung gurung gurusuh ngeberesin kayak kedatangan malaikat pencabut nyawa aja.

Trus aku pergi ke tempat makan bareng temen-temenku. Fida bilang ke Ayang nawarin mau ke SMP ga. Lucunya aku ga diajak dong, malah aku yang nanya "Eh mau kesana? ikut ih tapi ga ada ongkos" (nasib anak sekolahan -,-)

[sekilas info: aku bikin projek bikin beberapa design logo, kalo ga selesai ultahnya diundur]

Nah aku gaterlalu mikirin ultah sih da aku terfokus sama PORAK24. Apalagi pas hari H aku main basket.
Pas pagi-pagi beberapa temen aku ngasih ucapan selamat, aku cuma senyum tipis [da projek aku belom selesai -,-] malah dibilangin sinis ih ngedelekin sebel coba ih sama si cika -,- da apa aku juga lagi ga enak body juga, keur sensi bung :(
pamer? engga ah. cik liatin bising ada yang kenal.
 nah biasa we ya aku main basket, poin 2-2 sampai akhir waktu biasa, jir padahal udah capek. akhirnya harus ngelempar bola dari luar lingkaran dalem (ketauan gatau namanya apa kan :P) pertama, kedua, gamasuk masuk -_- pas ketiga kalinya temen aku yang lempar (di ujung suporter udah khusyu banget doanya) MAZOOOKK!! Yeah hadiah ultah yang indah nak :))

nah aku kan nunggu ya, da asa lila nungguin jadwal tim aku main lagi. Gogoakan nyemangatin keluarga besar MIA 4&5 duh asa serek.. Pas siangan aku kan lagi makan trus ya ngobrol-ngobrol gitu aja sama temenku yang lain, setengah ngantuk

ini ngakak banget ih..
Pas aku lagi enak-enak duduk aku disuruh Fida ikut keatas, dipanggil Kang Ifa. Aku keatas bawa minum doang. Ketemu kang ifa malah ga ngobrol apa-apa. Trus pengen ke kelas tapi males. Trus aku diajak salahsatu temenku buat ke kelas, pas ke kelas, GELAP. Trus ada tulisan di infocus “DEAR MUTI…” ah aku nangis lah, dinyanyiin, ada kue dan lilinnya :*

SELAMA INI MEREKA BERTINGKAH ANEH KARENA BIKIN VIDEO, OH NYATA SEKALI KALAU AKU GA PEKA AZZZZZZZ PADAHAL SUDAH BANYAK SEKALI PETUNJUK PETUNJUK……….

Disuruh nonton dulu filmnya, komen komen wajah yang ada di sana XD Temen SMP SMA wah video yang indahh :))
Syapa ya mereka? <3
Potong kue, 
Y: “potongan pertama buat siapa mut? Kang itu tuh saha sih Kang Langlayangan?”
M: “BUSET DEH LO! Tapi boleh aja sok..”
*bela mengambil alih motong kue, coz I gabisaeun :p*
F: “Nih yang gede buat Kang Langlayangan ya..”
M: “Naon, ih udah potong aja…..”
*misahin buat anak IT*
*dilepetin cream ke wajah, perang cream lah :))*
depan ruang IT, “Kang ini buat anak IT maaf Cuma sedikitt..”
KI: “Siapa yang ultah?”
M: “syapalagi atuh”
Y: “TUH YANG GEDE BUAT KANG…….”
N: “depannya Langla belakangnya Yangan hihihi”
M: “HEEHH NAON AH” *muti langsung kabur, potongan pertama buat si doi Gagal*

*turun* M: sok kalian bawa ih.. makasih ya lavvv sekali :))
*bagi-bagi kue, ke anak sekelas kakak kelas dll*
*cuci muka* untung gue bawa sabun muka buat basket dan kerudung ganti bising keringetan

Sayang Oza sama Aul gaikutan, abisnya crowded banget da lagi porak pada mencar da beda kelas tea ning. Si Oza mah ketemu pas rada tenangan dititipin hadiah dari pa ahmad.


Sore itu aku habiskan dengan ngobrol bareng Aul, Nau, Kang Acit da emang ada keperluan. Kue masih nyisa, Yunda bilang “udah bungkus we buat di rumah” :*
Heran, malah kalian yang ngasih surprise, di rumah mah aku asa dicuekin -,-




NAH
Kamu tau ga kenapa aku ngasih judul flat ga mut ultahnya?

pas udah selesai acaranya yunda bilang gini, "FLAT GA MUT? YA ENGGA LAH, ORANG RAME GINI. MAKSIH YAAAAA"

Pas pulang aku ketemu hamdan, dia ngasih selamat sambil ngejabat tangan aku, ga dilepas lah sampe pada bilang "ADEUUHHHH"

Thankyou banget ya gais Laf banget! :* Ga banyak foto2 ih pas perang cream :( Ni scrapbook hasil anak-anak niat :))
From Nurul and Yunda

Tanggal 19 nya aku bales ngasih kue ke yunda, tapi ga semeriah pas aku, da aku ga koordinasi apa2 sama temen. Cuma kue bolu, tapi Yunda seneng banget karena dari kue itu dia bisa modus ngasih kue ke kecengannya sampe terngiang-ngiang 4 hari ga ilang-ilang. Yunda aja bisa kok aku engga ya :''

YA SEGITU AJA SIH. For my 16th birthday isn’t as flat as I think, that’s very bergelombang as Chitattoo. Birthday is never flat /?

No comments

Post a Comment

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall