Tuesday, December 31, 2013

Tigabelas Menuju Empatbelas

JAMAAHH ~heeeehh~ OOHH JAMAAHH... ALHAMDULILLAAAAAHH~

Selamat malam kawan-kawan tercinta. Lama sudah aku nggak ngisi blog ini. Yups, lama sekali, maklum lah sibuk sama kelas sembilan, sibuk sama peer, sama kerja kelompok, sama projek yang bejibun sumpeh kayak gunung olympus. Untung aja aku tenaganya kayak Dewa Zeus, jadi tugas kayak begitu diselesain cuma dalam waktu, BERHARI-HARI.

Nahh berhubung Kak Ins ngasih tugas akhir tahun. Ya kita mulai saja.

Duaributigabelas udah mau pamit aja. Huhu, walaupun katanya angka 13 itu angka sial tapi tahun ini itu banyak kejadian indah bagi aku loh..


Tahun ini aku keluar OSIS dengan berbahagia, akhirnya aku terbebas dari kewajiban rapat tiap Sabtu. Tapi sedih tauga, aku gabisa ngelotek sama anak OSIS lagi.
Tahun ini bermunculan lah FANS MUTI. Cuma mereka gamau minta tandatangan, artisnya terlalu galakseh~
Trus, tahun ini kelas aku nampilin lagu anak yang di-medley yang ditampilin di Perpisahan Sekolah aku. Sayang banget ngga di video-in, kalo ada aku masukin deh.
Tahun ini pula aku merasakan perasaan yang absurd sama seseorang.
Dan tahun ini banyak kejadian menggemparkan di sekolah. Ya gausah dijelasin kali yaahh.
Pada tahun ini juga, aku dan empat temanku nonton film yang adegan kissing-nya sampe >7kali. Illfeel banget dah pas nonton. Mau-maunya Jennifer Lawrence di kissed sebegitu seringnya. Betewe udah nonton beloom?



Impian 2013 yang Belum Tercapai dan Masih Dipingini Untuk Tercapai di 2014

1. Pengen Punya DSLR
Dari dulu ini ga kecapai mulu, uangnya dipake ini lah itu lah~ -__-
2. Dapet NEM 38.95
Yaiyalah ini belom kecapai, orang baru tahun ini aku naik ke kelas sembilan.
3. Punya Hape Baru
Sekian lama hape aku si Fleksi Gaul '7icons' warna pink hasil pemberian Telkom. Entah semenjak kapan aku berniat beli hape, tapi kehalang izin orang tua.
Gini katanya, "Jangan sekarang mut belinya, nanti aja kalo udah SMA. Kalo mau maksain beli, ntar dibeliin yang 200rb deh.." 
Tapi dipikir-pikir itu ada benernya juga sih, selama di kelas 9 aku ga pernah make hape (Terlalu sibuk pacaran...sama buku matematika). Jadi bisa dikatakan aku jarang bisa dikontak temen via SMS. Palingan kalo mau ngesemes temen via hape ibu aku. Abisnya hape pink aku itu gapernah ada pulsanya, jadi memanfaatkan hape orang tua, HOHOH. <-patut dicontoh. Sekarang, ibu dan bapak aku udah punya hape andro, masa aku enggak, padahal aku yang sering ngutak-ngatik dan lebih ngarti kedua hape itu. -____-

4. Nurunin berat badan supaya badanku proporsional dan sehat
Yups, aku bisa dibilang buntet. Tinggi cuma 147cm sedangkan berat 50kg. Dulu aku berdiri kedua dari depan. SEKARANG, aku berdiri paling depan. *jerit-jerit* Ibu aku sampe diskusi sama guru olahraga aku. Ya aku emang harus menjaga berat badan. Dari saat itulah, aku dilarang makan malem-malem, dilarang ngemil, harus banyak minum, olahraga, dan harus sering makan soal *kembung* Alhamdulillah sekarang berat badan aku turun 2,5 kg (Gara-gara jarang makan pagi dan makan siang dan JAJAN :'( *nangis darah* )
5. Beli CD Original Westlife
6. Bisa jadi perempuan yang beneran perempuan
Yang rapih, disiplin, baik hari, senang akan warna-warna cerah, peduli akan lingkungan sekitar, mudeng, gak banyak ngebantah, mandiri, ga perlu dikomando kayak terntara dan masih banyak lagi.
7. Menemukan seseorang yang care bener sama aku (mau cowo atau cewe) *buka lowongan* ps:kalo orang tua mah udah pasti care ya. Ini mah mungkin 'close friend' HO
8. Tahun Baruan Bareng Orang Banyak. (Sekarang tahun baruan cuma ber8, 3 Manusia+5 Kucing)
9. Dapat ucapan Selamat Ulang Tahun dan seperangkatnya dari banyak orang. (ini ngarep banget ya)
Overall aku udah dapet banyak kado sih dari temen-temen berupa senyuman manis, dari ortu aku hadiah yang tak henti-hentinya. ex: "Buu mau Cilor, boleeh yaa? Yaa?" "Sok, beli yang banyak ya!" atau "Pak mau Mie Ayaam~" "Yu atuh nyimpang~" bahkan "Buu mau boneka monyeet~" "Pak beliin ya, kan buat hadah ultah.." "Ga usah deh bu, ganti aja sama sepatu heheh *
10. Punya Buku Percy Jackson:The Last Olympian dan buku Rick Riordan sampai lengkap.
11. KETEMU LOGAN LERMAN. Dia pacarku loh, tapi aku belom dianggap sama dia. #heleh

Ya kayaknya mimpi aku yang belom kecapai di tahun ini terlalu buaaanyyaaaaakkk.. Jadi gamungkin kan diceritain satu-satu? Ya cuma sebelas aja udah panjang gitu kayak uler tangga (?) Ya Pokoknya gitu aja seh impian yang InsyaAllah akan tercapai di tahun 2014. amin. Logan....... *plak

Aku lanjutin ya sama tugas kedua : keinginan yang harus tejadi buat buat FEMIND!!! \m/
gapapa kan Ka Ins aku satuin? Kemaren bapak aku menguasai modem~



1. FEMIND harus makin aktif ah.. aku kesepian taugak di fb, gaada yang bisa diajak nge-gaol (?)
2. bikin banyak kopdar dongse. (kayak pernah ikut kopdar aja~) Kalo bisa kopdar seinternasional, biar ga mainstream XP
3.  banyakin kegiatan keren biar pemin tetep eksis (yang earth hour itu keren lowh, temen aku bertepuk tangan pas nonton~), . kalo bisa daftarin kita biar bisa nampil di transtv ataupun di indosiar juga gapapa deh yang penting ngeksis. XD


Naah segitu aja yaa kawan, nih aku kasih bonus ya. Ini masih anget loh, baru keluar kemaren *ambigu ga?* *udah ah jangan dibayangin* *daah*
Betewe kalo kalian mau komen-komen. (baru baca chatnya ruchi, "bingung mau ngomen dimana") Sekarang aku kasih tau. Di bawah posst ini adatulisan Leave Goosebumps Here, klik disana. Hehe maaf ya abisnyaa ini theme nya agak agaks~ XD

6 comments

  1. dibawah tulisan 'agak agaks' nya ada sesuatu yg mencolok :D pas aku buka itu gambar ya ternyata :3 happy new year, salam kenal, dan semoga harapannya bisa terkabul tahun ini, amin :D

    ReplyDelete
  2. HALO DEMIGOD!!!!
    Itu kenapa kamu bawa-bawa nama suami aku sih #plok

    itu yg nomer 4 juga............. hai sesam demigod kelebihan berat badan /gausahngajak-ngajaknak

    ReplyDelete
  3. muti sini tosss dulu aku juga pengen punya hape baru dan hapeku yang sekarang juga warnanya pink xD
    eh itu asik banget bisa turun segitu berat badanya, aaaakkkk aku pengen juga.

    ReplyDelete
  4. cobak diganti html bagian komennya.. digedein gitu fontsizenya, sayangkuuuu~~~

    alesan! sibuk sama ini-itu jangan dijadiin alesan nggak ngeblog, kawaaaaaaaaan! (ngomong sama cermin) (iya) (aku ya gitu) (iya) (nangis) (ke paris)

    tjiyeeee sama seseorang!!

    ha.. ha.. point 6... ha.. ha... aku banget.... (- -,)

    ---------

    APA COBAK KOPDAR INTERNASIONAL! XD

    INDOSIAR!!! (ngakak lagi)
    duh. bilang ke temen kamu MUACHkasih loh. pujian itu menyemangati buat bikin lagi.
    entar deh~ tapi apa, yes? :")

    ReplyDelete
  5. @Lika: Halooh salam kenal juga yaa! Amin semoga mimpi kita semua terkabut di tahun baru ini :D
    @LuQ Waaahh kamu demigod jugaakaah? Asekk ada sesama demigod. Logan suamimu? APA DIA KOKK??!! *nyari logan* *niat ngegampar* *nyium* #skip hai juga demigod sesama kelebihan berat badaan #eh
    @Kak Linda *TOOS* Terimakasih kak, 2,5 kg aja perlu pengorbanan darah yang keluar dari idung kak~ :''(
    @KaIns aku gangerti ganti font, aku bingung luarbiasaaah. YAKAK KIA KOPDAR INTERNASIONAL dan masukin ke INDOSIAAR biar eksis.

    ReplyDelete
  6. aku ngakak sama hapemu ="))))) tp kamu keren XDDDD aku malah daridulu pengen banget hape pake hape yang biasa2 aja (bukan berarti hapeku canggih dan emang enggak-_-) pengen beli nexian atau nokia atau apa yang buat ngetik enak:") tpkarena masih ada hape ya jadi nggak beli /plak

    kucingmu banyaaak kayak aku XDDDDDDDDDD lol (?)

    aammiin buat semuanya=)))) semoga tercapai:3 eh btw itu bawah artworkmu????????? KEREN AAAKH:oooooo

    ReplyDelete

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall