Monday, September 17, 2012

Setinggi Lagit..

Halaw semuanyaah.. *lambai-lambai*
Lama tidak ngepost disini.. Udah beberapa hari ini aku disibukkan oleh peer yang setinggi langit.. Sebenernya sih ngga setinggi langit juga, cuma setinggi gunung everest aja sih.. Tapi itu masih tetep tinggi banget, secara guweh itu.. pendek.. ~(._.~)

Bayangkaan saja teman-teman semuaah.. *gaya mario teguh* dalam 1 minggu terdapat 7 tugas yang dikumpulkan pada hari yang berdekatan! TUJUH! Aku sampe 'depresi'  ngerjain semuanya.. Untung sekarang udah selesai.. *muahmuah*

Udahmah peer yang segunung, minggu depan udah UTS! Jadi minggu-minggu ini adalah minggu-minggu pemantapan materi tengah semester. Ujian-ujian awal dilaksanakan satu persatu.. Hari pertama, kami (anak champion) sudah dikagetkan, dibuat mules (?), dibuat pusiaang, oleh ujian bahasa indonesia yang susahnyaa gak ketulungan..

......Okesip, itu sudah selesai, dan aku berharaap nilai aku gede.. Tapi aku agak pesimis juga, abisnya waktu liburan kemaren aku NGGA BELAJAR BAHASA INDONESIA!! (abisnyaa fokus sama peer yang se-abrek) Makanya waktu aku ngerjain soal, aku bener-bener nge-blank.. Soal essay-nya banyak pula.. Hadoh.. Ujian Bahasa Indonesia sudah bikin perutku kenyaang banget.. Makasih buu.. *muahmuah* :'D

Besok ada ujian apalagi yaah? *berharap ga ada yang diujiankan*

Oh iyaa.. Tau gak, hari ini aku apabanget loh! (?) Okesip, aku masih ngerasain sakit hati karena kejadianwaktu ituh.. .__.?


One day these tears, they will all run dry, i won't have to cry
I'll be happy
:'')

Makaci buat DIA

No comments

Post a Comment

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall