Wednesday, February 6, 2013

Im back, from the black hole.



Halo, lama tidak nongol di sini lagi setelah sekian lama hiatus. Ya, semenjak naik ke kelas delapan apalagi masuk semester dua ini, aku tidak punya waktu lagi untuk mengutak-atik para blog ku. Mungkin hanya sesekali saja update foto di tumblr dan update artwork di blog ART-ku.

Sudah tiga hari aku tidak bersama-sama dengan anak-anak jemputan. Ya, aku sudah Off dari jemputan, salahsatu penyebabnya adalah biayanya yang cukup malah di saku orang tuaku. Cukup berat meninggalkan mereka yang telah menorehkan berbagai cerita di pikiranku. Namun, ini memang harus terjadi. Setidaknya dua bulan, hingga financial orangtuaku stabil.

Aku berpesan kepada beberapa diantara mereka untuk tetap bergila-gilaan di mobil jemputan. Namun, tak disangka ada seorang lagi yang berniat mengikuti jejakku untuk Off jemputan. Mungkinkah  ini akhir?

My Foot Steps..

Ya, perjalananku akhir-akhir ini sungguh menyedihkan. Segala macam hal rasanya salah, intinya serba salah. Mau melakukan ini pikiranku sudah berpikiran negatif, tapi memang, hal itu terjadi. Ya, apalah arti serba salah (ha?)

Semenjak sakit hati, rasanya aku tidak mau lagi berurusan dengan Curhat-Curhatan dengan orang lain di dunia maya. Ya, dunia maya itu lebih sering menyakitkan daripada memberikan kesembuhan. Mungkin hanya sembuh yang sesaat.

Aku ingin bangkit. Move On dari kenangan sebelumnya. Aku belum cukup kuat untuk bangkit. Kini aku sudah memiliki seorang motivator baru, dan bisa dikatakan banyak motivator. Sebentar lagi aku akan bangkit, melangkahkan kaki di awal yang baru. Ya, aku yang baru. :)

Kisah cinta teman-temanku di sekolah pun sudah mengalami progress yang pesat. Namun ada kalanya progress itu menyeretku ke dalam lubang hitam yang memiliki batuan pinggir yang licin dan kasar. Ketika aku berusaha untuk memanjat ke atas, pasti ada hal yang menjatuhkan aku kembali ke dalam lubang yang lebih dalam lagi.

Entah apa lagi yang akan aku hadapi esok hari. Aku hanya berharap ketika aku terjatuh nanti, aku mampu untuk bangkit lebih cepat dari ini. Setidaknya akan ada seseorang yang membantuku untuk bangkit dan menunjukkan begitu indahnya kemarin, esok, dan hari ini.

Aku harap.....
#np Thunder-Boys Like Girls and Price Tag-Jessie J :)


No comments

Post a Comment

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall