Friday, May 11, 2012

I'm Your Shadow




Dalam posisi ngubrak-ngabrik Perpus Mister Gugeel, saya juga sedang nonton kucing-kucing saya lagi berantem.. Pengen diberhentiin, tapi, seru juga nontonnya.. *majikan ga bener*
Duuh.. Ngedengerin lagu Westlife wenaak-wenaak.. *udah nyicipin looh* Kini aku lagi listening lagu Westlife yang Nothing's Going To Change My Love For You.. Duuh bener-bener enaak deh.. Haah.. Saya sudah menjadi seorang Pecintaa Lagu-lagu Westlife sudah sejak aku kelas 4.. Dari yang awalnya iseng-iseng buka CD Albumnya Westlife, akuu jadi jatuh cintrong sama Mister Westlife.. Muach muaach..




Ekhmm.. I want to talk something to you.. *edeh gaya*
Hari ini kakak kelasku, Aka Dzikri lagi kena fenyakit Maa'eg, alias Maag.. Awalnya dia dieeem terus di kantin. Ngga mau main bola bareng kita-kita.. Padahaal hari-hari biasanya dia paliing semangat ngelawan anak cewek.. *cewe-cewe maskuliin* Sebenernya aku udah mulai curiga.. Eh.. Ternyata.. "Hueeekkss" dia muntah dibawah pohon manggaa.. *meuni kompliit* Sebenernya jijik juga ngeliatnya.. Tapi kasian juga, pengen ngebantuin.. Cumaa.. terhalang jijik-nya itu.. *nyeseel ngga ngebantuin* Yah.. Untung aja ada yang mau ngebersihin, Aka Raka dan Pak Satpam.. Ngebanjur 'muntahannya' dengan air seember..




Ahh.. Ngeri beneer ngomongin muntah-muntah-an.. ~ ~'' yaah GWS aja ya buat Aka Dzikri.. Hmm.. Ganti topikk yaa.. Tadi foto-foto bareng temen-temenku yang agak sedikit gila.. muahaha *damaai* jadilaah foto OUR SHADOW yang diatas ituh.. Muahahahah.. Dan masih banyak lagi koleksi foto-fotoku di TUMBLR saya.. Opeen yaah.. And love it too.. ^ ^ting



Haaaaaa... Pulsa aku sudaah terisi kembalii.. setelah garuk-garuk tembok.. =_='' *lebaay*

Ekhm.. Ngomong-ngomong hari ini ada yang romantiis looh.. Muahahahah.. Ah.. Kalau diceritain bisa-bisa yang empunya romantisme marah lageh.. *jangan geer yaa*


Yah mungkin cuma segini dari nona duudle.. Dont forget, REPLY my Short Massage Service!!



Dadaah.. Tuhan selalu bersama kita -Muti Teguh

No comments

Post a Comment

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall