Saturday, April 28, 2012

duudle duudle an



Membuat doodle-doodle yang sederhana.. *nyooh..* Setelah dikasih tau apa arti 'doodle' itu, aku jadi pengen bikin doodle.. abisnya aku lihat di banyak blog pada punya doodle.. *ndeso saya* Eh, setelah au sedikit ngarti App SAI Paint Tool. Kini aku udah bisa bikin 2 doodle gaje.. wkwkkw.. Doodle yang dipinggir ini sebenernya awalnya foto aku.. cuma saat di sel-pen dan di utak atik.. jadinya begini deh..(mukasayaancurlebur) Mirip badut ya? *nyooh..* Gambar 'aku' yang di doodle itu adalah hasil doodle saya yang pertamaa.. muach muaach..


Yang di sebelah ini, doodle ku yang ke dua, *nyoohh*. Pinginnya sih bikin Pangeran dan Putrinya.. Tapi yang pangerannya aku bingung bikin bajunya.. ekekek... Yah sekian aja post doodle-doodlean nya.. muahahaha..

Muach Muach Muachh.. Love You..

No comments

Post a Comment

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall