Benci Jadi Cinta

8:08 PM


Hmm.. Benci bisa menjadi Cinta.. Hmm.. Pertanyaan yang cukup sulit dijawab oleh anak remaja yang ingusan *edeh ingusan* kaya gue.. Ngerasain Cinta aja ngga pernah (wahahaha.. males ah ngerasainnya, fokus aja ama belajar ya sob!) Karena itulah aku mengangkat judul ini.. Eleh, sesuatu..

Pepatah ada yang mengatakan kalau
"seseorang yang kau benci bisa membuatmu terus mengingat orang tersebut"
Namun ada juga yang mengatakan
"Membenci seseorang bisa membuatmu Mencintainya"
Edeh.. Bacanya aja udah mual-mual ya? (kalau ngga, ya maaf..) Menurutku, hal ini terjadi karena kamu sering memikirkan penyebab-penyebab kekesalan kamu terhadap si orang yang dibenci itu. Memerhatikan kelemahannya, (ngejailin gituh..) atau ngobrolin kesalahan-kesalahan si orang yang dibenci itu bisa membuat kamu jadi terkesan 'merhatiin' si orang yang dibenci itu.. Semua yang ia lakukan pasti kamu komentarin.  Secara tidak sengaja, kamu terus memikirkan si orang yang dibenci itu terus menerus.. Nama dan wajahnya selalu terngiang-ngiang di pikiranmu, saking BENCInya kamu sama si orang yang dibenci itu..

Menurut salah satu cowok yang aku survey, mengatakan, "Dibenci oleh wanita, itu sebenarnya strategi pria untuk mendapatkan hati seorang wanita yang ia puja. Mula-mulanya, si Pria membuat si Wanita kesal. Kemudian, secara rutin membuat si Wanita kesal. Setiap hari si Pria selalu menggodanya dnegan guyonan yang ngga lucu di mata si Wanita, mungkin si Pria malah menjahilinya secara rutin.. Pokoknya ngga ada hari (si Wanita) yang tanpa Emosi terhadap si Pria. Hingga suatu hari, ketika si Pria ngga ngejahilin si Wanita (lagi ngga masuk, atau jadi bersikap dingin ke si Wanita), pasti si Wanita menjadi 'kehilangan' (ngga ada yang ngejailin lagi, gituu deh..) Lama-kelamaan si Wanita akan mengingat si Pria, dan nanti jadi naksir deh.."

Jadi sebenarnya dibenci itu adalah strategi para cowok ajaah.. Bagi para cewek, awas, kalau udah membenci.. Awas jadi Naksir!! :P Temen-temenku di FemInd Bloggers pengalamannya banyak tuh.. Dan masalah ini sudah banyak buktinya.. temen-temenku jadi pada naksir sama musuh mereka.. hahahahaa..

Semoga Post Ini Bermanfaat!!

lala

0 comments

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

Popular Posts

Flickr Images