Friday, December 30, 2011

Liburan @CurugCimahi

29 Desember 2011
Balik lagi ama saya, admien, saya akan bercerita lagi.. Perjalanan saya @CurugCimahi atau @CurugCimohai adalah pengalaman terseru saya hari itu.. Eleh-eleh.. Dari wilayah parkiran terlihat banyak motor dan mobil yang parkir, sepertinya Curug sedang banyak pengunjung..

GERBANG MASUK CURUG CIMAHI

Dengan membayar tiket masuk saharga Rp.10.000 (Mahal juga bo!) kita dapat langsug masuk ke area Wana Wisata Curug Cimahi..
Untuk sampai di curug-nya kita harus turun tangga yang dibuat dipinggir jurang, karena lokasi curug berada di bawah jurang. Dari 10 anak tangga pertama, kita dapat melihat bagian paling atas dari curug. Apabila ingin melihat lebih dekat ya harus turun, kira-kira >300 anak tangga yang harus dilewati hingga ke dasar jurang. Oh iya ada kejadian lucu lho! Baca deh!

Bertemu TemanMu!
Bagi Iniers yang membaca cerita ini, aku di Curug Cimahi bertemu temanMu lho! Agak takut sih, kira-kira di belokan ke 7 anak tangga, ada sebuah pohon yang besaaaar sekali dan sudah tua tumbuh di pinggir tangga. Di sebelah pohon ada saung, bukan saung sih cuma mirip saung, terbuat dari semen dan diatapi genteng tanah liat. Kebetulan kami sebelum ke Curug membeli roti sobek, rasa keju coklat, (dibahaas..).. Nah disana lah kami bertemu dengan temanMu.. Sekumpulan keluarga yang sedang menunggu di tangga menunggu kami. Aku sempat ketakutan karena muka temanMu itu sangat menyeramkan, dengan baju bulu berwarna abu-abu mereka menatap kami dengan sinis, "Pak, takut.." Ujarku kepada ayahku. "tenang.." Jawabnya dengan tenang. Ia mengeluarkan roti sobek dan meberikannya kepada temanMu itu, aku, sumpah setengah mati ketakutan takut dikejar. Kira-kira ada 4 temanMu yang menerima roti sobek milikku. "Huh, kenapa sih pake dikasih.." Gerutuku.. Yap Iniers, kalian bisa menebak kan siapakah teman-temanMu itu? Kalau belum mengerti lihat Post Liburan @MyGalleryPhoto2011 ya.. 

Next, balik lagi ke perjalanan turun ke Curug. Dari 4 belokan tangga terakhir dapat kita melihat Curug secara keseluruhan, Indaaaahh banget deh.. <<-->> Bagus kaaan?? (ini hasil jepretanku loh!, somboong..) Sesampainya disana ada banyak manusia (eleuh manusia..) yang berkeliaran disana (berkeliaran?! Oh NO?!) ya pokoknya gitu deh.. Disana aku main air, dan tentunya foto-foto, mulai dari foto alam-nya, foto suasananya, dan foto-foto diriku sendiri donk! (www.narsis.mutiaraini.com)

Yah segitu aja deh, ohya pas pergi ke bawah kan turun tangga tuh, gak pegel, eh naiknya, un >300 tangga, 'nanjak', Oh My God, di jalan kami bertemu lagi dengan temanMu, trus sebelumnya ada keluarga yang lagi duduk-duduk trus tiba-tiba teriak karena didatangi keluarga temanMu itu, trus ada cowo yang ngasihin makanannya untuk keluarga temanMu itu. TemanMU itu kelaparan yak? Duh, makanya kasih makan dong, kasian tuh, pake menakut-nakuti keluarga orang biar dapet makanan.. ^.^ kalau penasaran Siapa TEMANMU itu.. buka http://justmuthiaz.blogspot.com/2011/12/liburan-mygalleryphoto2011.html yaaa..  Selanjutnya baca Post Liburan @PTPNusantaraSukawana.. Cekidot Iniers!

3 comments

  1. Kayaknya asyik liburannya nih ...

    ReplyDelete
  2. @Ninda:iya dong, mumpung liburan hehehe..Makanya liburan lah.. huehehehe

    By the way kalau mau siapa TemanMu itu, buka http://justmuthiaz.blogspot.com/2011/12/liburan-mygalleryphoto2011.html

    ReplyDelete

If this post inspiring you, don't forget to tell me o k?

© mutiaraini
Maira Gall